CHANGES WITH LOVE

Characters :

–         Goo Hye sun as Alicia kim a.k.a Eli.


Gadis berusia 19 tahun ini adalah anak bungsu dari direktur Kim young hwa, pemilik dari Hwan Corp, yang tak lain adalah perusahaan besar di bidang elektronik, hotel dan mall di korea dan China. Namun nama besar sang ayah malah membuat ia tertekan dan meninggalkan kediamannya untuk mencari kehidupan yang berbeda. Ia sangat mencintai seni lukis, namun sang ayah sangat menentangnya karena hal tersebut tidak bermanfaat dan tidak bisa menghasilkan uang. Terpaksa ia harus meninggalkan kegemarannya tersebut. Ia adalah anak yang ceroboh dan lumayan tomboy. Namun di satu sisi ia adalah pribadi yang hangat dan sangat manis. Dan tentunya, ia sulit untuk merasakan jatuh cinta.


hyesun



–   Lee min ho as Alexander Lee a.k.a Alex.

Anak dari PresDir Lee soo min yang tak lain adalah pemilik bisnis resto terkenal di asia yang bernama SMfood. Pemuda ini berusia 23 tahun. Ia juga menuruni darah ayahnya yaitu menyukai bidang makanan dan tata boga. Namun, ia mempunyai sifat yang dingin dan pendiam. Padahal ketika kecil, sifatnya tidak seperti itu. Tak ada yang tau tentang pemuda ini, bisa dibilang ia sangat misterius. Namun, dibalik kemisteriusannya, ia adalah pemuda berbakat dan hampir membuat seluruh wanita terpesona oleh ketampanannya. Ia adalah anak bungsu PresDir. Namun kakaknya, Nicky Lee meninggal ketika terlibat kecelakaan 2 tahun lalu. Dan akhirnya, pemuda inilah yang menggantikan posisi kakaknya yang menangani bisnis dari SMfood.

 

–         Lee yo won as Nathalie Kim a.k.a Nathya.

Putri sulung dari Direktur Kim young hwa ini sangat cerdas dan berkharisma. Tak heran kalau ia adalah anak yang paling dicintai oleh orang tuanya. Ia juga menjadi Ketua Manager di Hwan Corp dan menjadi pewaris dari Hwan Corp. Wanita ini berusia 25 tahun. Sikapnya yang tenang, teliti dan ramah menjadikannya sebagai idola para pria. Namun hanya seseoranglah yang membuat dirinya merasakan jatuh cinta, yaitu Daniel Goo.

yw

–         Lee Dong wook as Daniel Goo.

Satu-satunya pria yang berhasil meluluhkan hati seorang pewaris Hwan corp, Nathalie Kim. Ia pria yang ramah, PD, dan berpendirian tetap. Pria ini berusia 27 tahun. Sifatnya yang berbeda dengan pria lain itulah yang membuat Nathya menyukainya. Namun sayangnya, ia berasal dari keluarga yang asal-usulnya kurang jelas. Dan akibatnya, ia ditentang oleh keluarga Kim, namun karena ia berpendirian tetap dan patah semangat, ia berusaha sekuat mungkin untuk diterima menjadi salah satu keluarga Kim.

dw

 

–         Lee Yeon hee as Gracia Choi a.k.a Grace

Mantan kekasih Alexander Lee, namun hubungan diantara mereka tidak diketahui siapapun. Gadis cantik berusia 22 tahun ini sebenarnya masih mencintai Alex. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas ketika grace ketahuan memiliki hubungan gelap dengan sahabat Alex sendiri. Lantas pada saat itu juga Alex memutus secara sepihak dan semenjak itu pula sifat Alex menjadi pendiam dan dingin dan juga ia sangat trauma jika ia jatuh cinta pada wanita.

yh

–         Yoo Ah in as Bobby Young.

Pria berusia 23 tahun ini biasa dipanggil Bob. Ia adalah sahabat dekat Alex. Namun persahabatan mereka kandas ketika Bob menjalani hubungan gelap dengan kekasih Alex, Grace. Ia memang menyukai Grace dari pertama kali bertemu. Sebenarnya, Grace dan Bob sudah saling mengenal ketika mereka bertemu di pameran lukisan, sebelum Grace dan Alex saling mengenal. Namun itu hanya pertemuan singkat dan mereka pun bertemu kembali disaat Grace sudah memiliki kekasih.

ai

–         Song Joong ki as Park Jung in.

jk

–         Park Min young as Seo In jung.

my

Leave a comment