Uri Cinderella *cast*

TITLE : Uri Cinderella // My Girlfriend is a Cinderella.
CAST    :
–    Goo Hye sun as Shin Hye sun

shin hye sun

Anak dari konglomerat terkaya di Korea yang bernama Shin Tae sung. Ia merupakan anak tunggal yang sangat disayangi oleh orang tuanya. Namun ditengah kebahagiaan mereka, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil sewaktu ingin menjemput ayahnya di bandara. Semenjak itu kehidupan Hye sun berubah. Ayahnya menikah dengan teman baik ibunya Hye sun dan tak lama kemudian, ayahnya meninggal karena sakit yang dideritanya.

–    Lee Min ho as Jung Min ho

jung min ho

Ayahnya merupakan pengusaha terkenal di Asia di bidang. Perhotelan. Dan perusahaannya bersaing dengan Shin corp yang tak lain adalah perusahaan milik ayah Hye sun. Namun, Shin corp dan Jung Group -perusahaan milik keluarga Jung- bukan rival atau musuh dari Shin corp. Jung Rae woo –ayah Min ho- bersahabat dengan ayah Hye sun semenjak SMA. Min ho menjadi direktur utama Jung Group setahun yang lalu karena menggantikan ayahnya yang sedang sakit. Walaupun sakit ayahnya tidak parah , namun ia dengan senantiasa menggantikan posisi ayahnya tersebut dan mengambil resiko besar karena ia masih muda dan masih bersekolah di SMA tingkat 3.

–    Im Yoon Ah as Nam Yoon ah // Shin Yoon ah

nam yoon ah

Saudara tiri Hye sun yang mempunyai paras cantik dan menawan. Namun, biarpun ia sangat cantik, ia mempunyai hati busuk. Ia sangat menyukai Min ho dan ingin menjadikan Min ho sebagai pacarnya. Namun, sepertinya usahanya sia-sia karena Min ho tidak membalas perasaannya itu. Namun tak ada kata menyerah di hatinya. Ia yakin, Min ho akan menyukainya.

–    Lee Mi sook as Nam Eun hee // Shin Eun hee

nam eun hee

Ibu tiri Hye sun yang juga teman baik dari mendiang ibu Hye sun. Ia menikah dengan Shin Tae sung ketika 5 bulan meninggalnya ibu Hye sun. Di depan Tae sung, ia sangat baik bahkan sering memanjakan Hye sun tapi ketika Tae sung meninggal, sikapnya terhadap Hye sun berubah drastis. Ia sering bertindak seenaknya terhadap Hye sun seolah-olah Hye sun adalah pelayannya.

–    Kim Gab soo as Shin Tae sung

shin tae sung

–    Im Ye jin as Shin Jung eum

shin jung eum

Leave a comment